Jelang KTT ASEAN di Labuan Bajo, Polsek KP3 Bandara SMS Tingkatkan Patroli Pengamanan

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Memastikan keamanan tetap terjaga menjelang KTT ASEAN di Labuan Bajo, Polres Bima terus meningkatkan patroli pengamanan diberbagai wilayah, termasuk di wilayah vital Poksek KP3 Bandara Sultan Muhamad Salahuddin Bima.

TNI-Polri saat pengamanan di Bandara SMS Bima. Foto: Ist

“Patroli tersebut sebagai bentuk Polres Bima mendukung penuh penyelanggaraan KTT ASEAN yang akan di mulai pada 9 hingga 11 Mei mendatang di Labuan Bajo Provinsi NTT, ” Ungkap Kapolres Bima AKBP Hariyanto, Minggu (7/5).

Bacaan Lainnya

Kata Kapolres, Personel gabungan dari Polsek KP3 Bandara Muhammad Sultan Salahuddin Bima dan personel TNI melaksanakan patroli pengawasan, pengamanan dan pelayanan kegiatan masyarakat di seluruh area bandara SMS Bima pada hari Sabtu kemarin.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jasa angkutan udara, serta dalam rangka mendukung penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi Negara ASEAN di Labuan Bajo NTT.

Patroli pengamanan, pengawasan dan pelayanan masyarakat itu di kendalikan langsung Kapolsek Kawasan pelabuhan udara Muhammad Sultan Salahuddin Bima Iptu Guntur.

“Selama patroli petugas tidak menemukan hal negatif di sekitar wilayah bandara,” Katanya

#S1

Pos terkait