Diduga Aniaya Satu Keluarga Secara Sadis Hingga Meninggal Dunia, Dua Pria ini Digelandang ke Polres Bima Kota

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Kasus penganiayaan secara sadis hingga korban meninggal dunia terjadi di Desa Soro Kecamatan Lambu Kabupaten Bima. Satu keluarga yakni Nurdin (54), Nurmi Fathurahman (35) dan Faturahmi jadi korban serangan sekelompok orang, Selasa (7/2) sekitar pukul 23.00 Wita.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata melalui PS Kasubseksi Humas Polres Bima Kota Aipda Nasrun menyampaikan, saat itu rumah korban didatangi oleh sekelompok orang yang membawa sajam berupa parang dan tombak. Mereka langsung masuk rumah dan menyerang para korban.

Bacaan Lainnya

Saat Nurdin keluar dari kamar, ia langsung ditombak pada bagian wajah, tepatnya di bawah mata. Akibat di tombak ia dan istrinya Nurmi Fathurahman langsung melarikan diri dibagian pagar belakang rumah. Namu usaha Nurdin melarikan diri sia-sia, karena saat itu ia terjatuh dan mendapat serangan dari para pelaku yang mengakibatkan Nurdin meninggal di tempat.

Selain membunuh bapaknya, para terduga pelaku menombak paha kanan anak perempuannya yang bernama Faturahmi. Sedangkan istri korban selamat dari peristiwa tersebut.

“Para korban diserang karena istrinya Nurdin dituduh sebagai tukang santet oleh para pelaku,” Ujarnya, Rabu (7/2).

Anggota Polsek Lambu yang mengatahui kejadian itu Kata Nasrun, langsung menuju TKP dan berhasil mengamankan dua orang terduga pelaku. Mereka adalah IN (26) seorang nelayan dan AR (42), seorang wiraswasta.

Kini keduanya sudah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut.

“Kami berharap pada keluarga korban agar menyerahkan kasus itu pada Polisi yang menanganinya, jangan sampai ada aksi balas dendam yang mengakibatkan ada korban lain yang terjatuh,” Harapnya

#S1

Pos terkait