Berjiwa Sosial Tinggi, Warga Pulau Sumbawa Antar Hj. Mahdalena ke Kursi DPR RI

Kota Bima, Solusinewsntb.- Memiliki jiwa sosial tinggi serta pribadi yang rendah hati pada semua kalangan, warga Pulau Sumbawa antarkan HJ. Mahdalena, SS. MM duta Partai PKB menduduki kursi DPR RI.

Pada pemilihan Presiden, anggota DPD, DPR RI, DPR Provinsi hingga DPR tinggal Kota dan Kabupaten pada tanggal 14 Februari kemarin, perempuan pemilik Bolly Store tersebut meraih suara terbanyak dari semua Caleg yang ada se Pulau Sumbawa.

Bacaan Lainnya

Dari 5 daerah se Pulau Sumbawa Dapil NTb 1, mulai dari Kota Bima, Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu, Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat, Umi Lena sapaan akrab perempuan kelahiran tahun 1982 tersebut, mendominasi suara di masing-masing daerah.

Koordinator tim sukses Kota Bima Adi Irawan menyampaikan, dari hitungan Real Count, Hj. Mahdalena meraih suara 77,207 suara. Angka ini jauh dibandingkan dengan suara para Caleg lain. Sementara Umi Lena berada di peringkat pertama.

Perolehan suara tertinggi ini tidak terlepas dari kerja sama tim yang solid di berbagai daerah. Selain itu, Umi Lena juga dikenal dengan pribadi yang baik, ramah dan berjiwa sosial tinggi hingga di kenal banyak kalangan.

“Ini semua berkat kekompakan dan konsisten para tim, kami menyampaikannya terimakasih banyak pada semua tim yang telah bekerja keras mengantarkan Umi Lena ke kursi Senayan,” Ujarnya, Kamis (22/2).

#S1

 

Pos terkait