Pengundian Nomor Urut Pilgub NTb, Iqbal Dinda Nomor Urut 3

Kota Bima, Solusinewsntb.- Pengundian nomor urut pasangan calon Gubernur NTB periode 2024-2029, Iqbal-Dinda dapat nomor urut 3. Pengundian nomor urut tersebut dilaksanakan di Kantor KPU NTB, Senin (23/9) malam.

Pasangan ideal Iqbal-Dinda yang diusung oleh 10 partai koalisi tersebut, merupakan kolaborasi pasangan dari perwakilan pulau Lombok Tengah dan perwakilan Bima, Dompu dan Pulau Sumbawa secara umum.

Bacaan Lainnya

Ketua Tim Pemenangan Iqbal Dinda Kota Bima Alfian Indra Wirawan membenarkan bahwa pasangan Iqbal-Dinda mendapat nomor urut 3. Nomor 3 merupakan nomor keberuntungan untuk kemenangan Iqbal-Dinda.

Khusus Kota Bima, dirinya siap memenangkan pasangan Iqbal-Dinda, karena pasangan tersebut memiliki program yang nantinya akan meningkatkan ekonomi masyarakat melalui berbagai faktor. Kemudian Iqbal-Dinda juga akan mengurangi dan mengatasi kantong kemiskinan di NTB.

“Saatnya kita mengantarkan perwakilan Bima Dompu untuk memimpin NTB,” Ujar Dae Pawan sapaan akrab Ketua DPD 2 Golkar Kota Bima ini saat di konfirmasi di kediamannya.

Dalam waktu dekat Kata Dae Pawan, Umi Dinda akan turun di semua kelurahan yang belum di sentuh, untuk memperluas jaringan kemenangan.

#S1

 

 

Pos terkait