Warga Desa Palama dan Mbawa siap Menangkan Calon Bupati Yandi-Ros dan Calon Gubernur NTB IQbal-Dinda

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Yandi – Ros dan Calon Wakil Gubernur NTB Hj. Indah Damayanti Putri terus memperkuat dukungan kemenangan mereka dalam menghadapi Pilkada 2024.

Dalam rangkaian safari politiknya, fokus utama pasangan yang dikenal dengan tagline “’Bangkit Bersama! NTB Makmur Mendunia” dan “Muda, Berkarya, Mengayomi” ini adalah memperkuat basis dukungan di Kabupaten Bima Desa Palama dan Desa Mbawa. Dua desa yang memiliki peran strategis dalam pemilihan mendatang.

Bacaan Lainnya

Calon Wakil Gubernur NTB Umi Dinda dan Yandi – Row melalukan kampanye di Desa Palama dan Desa Mbawa Kecamatan Donggo. Di mana Mereke mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat.

Dalam kunjungan tersebut, dukungan dari berbagai partai politik semakin menguat, termasuk dari anggota DPRD yang tergabung dalam koalisi.

Ketua PKB Kabupaten Bima H.Mustahid yang juga tokoh Donggo menegaskan, bahwa Kecamatan Donggo akan memberikan dukungan penuh kepada Yandi – Ros.

“Pilihan kita di Donggo sudah jelas, tidak ada pilihan lain selain Yandi – Ros,” ujarnya.

Hal ini diamini oleh Erwin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima dari PPP yang menegaskan bahwa partainya memiliki kandidat dalam Pilkada Kabukaten Bima dan Pilgub NTB. PPP bersatu mendukung pasangan ini.

“Saya mengajak masyarakat Kecamatan Donggo untuk melihat atau mencoblos Ikbal -Dinda nomor 3, dan Yandi – Ros nomor 2 pada tanggal 27 November 2024,”ajaknya.

Umi Dinda menyambut positif dukungan yang solid ini, menyatakan bahwa dukungan dari Warga Desa Palama dan Mbawa khususnya Kecamatan Donggo menjadi modal kuat untuk kemenangan dalam Pilgub untuk Ikbal – Dinda dan Pilkada Yandi – Ros yang akan digelar pada 27 November 2024.

Ibu dua anak ini yakin bahwa dengan kerja keras dalam beberapa minggu ke depan, kemenangan akan dapat diraih.

“Oleh sebab itu, kami memohon doa dan dukungan warga Desa Palama dan Mbawa. Pada tanggal 27 November coblos nomor 2 dan coblos nomor 3,”ajaknya.

Sementara itu, Yandi – Ros dengan dukungan kuat dari Kecamatan Donggo, dirinya semakin percaya diri dalam menghadapi Pilkada 2024.

“Kami pun tidak jumawa, dengan dukungan ini. Dimohon kepada warga Desa Palama dan Mbawa untuk tetap bergerak di tengah-tengah masyarakat, untuk meraih kemenangan,” Ungkapnya

Kombinasi dukungan dari masyarakat Kecamatan Donggo, dan berbagai elemen lainnya menjadi modal besar untuk memenangkan pertarungan politik di Kabupaten Bima.

#S1

 

Pos terkait