Kapolres Bima Kota Bantu 50 Zak Semen Perbaikan Musholla Al Hijrah Oimbo

Kota Bima, Solusinewsntb.- Berjiwa sosial tinggi dan membantu warga, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi menyumbang 50 zak semen, untuk pembangunan Mushollah Al Hijrah di Kelurahan Oimbo, Senin (6/2).

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi saat memberikan bantuan 50 zak semen untuk mushollah di Kelurahan Oimbo. Foto: Ist

Pemberian bantuan itu, Kapolres disamping oleh Kapolsek Rasanae Timur IPTU Suratno serta jajaran Polres Bima Kota dan disambut oleh Pemerintah Kelurahan Oimbo, tokoh masyarakat serta tokoh agama dan panitia pembangunan Mushollah.

Bacaan Lainnya

“Ini hanya sedikit bantuan buat pembangunan Mushollah Al Hijrah, semoga bisa membantu percepatan pembangunanannya” Ujar Kapolres AKBP Rohadi

Kata Kapolres, bantuan itu sebagai bentuk kepedulian sosial Polres Bima Kota terhadap masyarakat Kota Bima, walaupun bantuan itu tidak bernilai banyak, namun sebuah kewajiban bagi dirinya, untuk membantu beban masyarakat.

Sebelumnya Kapolres membantu juga pembangunan masjid di Kelurahan Mande, pada bantuan itu, Kapolres menyumbangkan 50 zak semen.

Mewakili warga di lingkungan sekitar Mushola Al Hijrah, Imam Musholla Al Hijrah, berterima kasih dan merasa kagum dengan kebaikan Kapolres Bima Kota, dalam membantu pembangunan m
Musholla.

“Semoga keikhlasan dan kebaikan Bapak Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, menjadi ladang pahala dan kita doakan seluruh jajaran Polres Bima Kota selalu dalam lindungan Allah SWT dalam bertugas dan mengabdi pada bangsa dan negara, menjaga stabilitas dan keamanan di Kota Bima,”ucap H Ibrahim.

#S1

Pos terkait