Jelang Natal dan Tahun Baru, Bhabinkamtibmas Santi minta Penghuni Kost Jaga Keamanan

Kota Bima, Solusinewsntb.- Menjelang perayaan Natal dan malam tahun baru 2024, Bhabinkamtibmas Kelurahan Santi Bripka Supriadin mendatangi para penghuni kost untuk menghimbau tetap menjaga keamanan dan kenyamanan, Rabu (20/12) sekitar pukul 09.00 Wita.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Santi Bripka Supriadin dan Bhabinkamtibmas Lewirato Aipda Dedi Sofian saat mendatangi anak Kost di RT 03 Kelurahan Santi. Foto: Dheno

Terlihat Bripka Supriadin yang ditemanin Bhabinkamtibmas Lewirato Aipda Dedi Sofian mendatangi beberapa kost yang ada di Kelurahan Santi.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Bhabinkamtibmas meminta agar para penghuni kost tetap menjaga keamanan, tidak boleh mengkonsumsi alkohol dalam kost dan penyalahgunaan segala jenis narkoba.

Ia menjelaskan, mengkonsumsi alkohol dan menyalahgunakan narkoba dapat menjadi pemicu terjadinya tindak kriminal, untuk itu, terutama di malam tahun baru, para penghuni kost diminta dengan tegas tidak melakukan pesta miras di area kost.

“Saya menegaskan pada penghuni kost, agar tetap menjaga keamanan dan kenyamanan saat pelaksanaan Natal dan malam tahun baru,” Ungkapnya

Selain meminta menjaga keamanan saat Natal dan Tahun Baru, Arlan sapaan akrab Bhabinkamtibmas Santi itu juga meminta pada masyarakat untuk tetap menjaga keharmonisan saat Pemilu 2024. Walaupun beda pilihan, tetap menjaga kebersamaan.

Beda pilihan adalah bagian dari berdemokrasi, untuk itu, masyarakat diminta untuk sama-sama mensukseskan pelaksanaan pemilu pada 14 Februari tahun 2024 mendatang.

“Mari kita semua menciptakan keamanan dan kesuksesan pada Pemilu nanti,” Ajaknya

#S1

 

Pos terkait